Nintendo Switch Online + Expansion Pack Hadirkan 5 Game SEGA Genesis

Nintendo Switch Online + Expansion Pack dikabarkan telah menambahkan lima game SEGA Genesis baru ke layanan tersebut, termasuk game Altered Beast, ToeJam & Earl, Dynamite Headdy, Sword of Vermilion, dan Thunder Force II.

Nintendo mengumukan berita ini melalui media sosial Twitter bersamaan dengan membagikan sebuah video pendek untuk setiap lima game tersebut. Sebagai reminder, game-game ini hanya tersedia bagi mereka yang berlangganan pada Nintendo Switch Online + Expansion Pack dengan harga yang lebih tinggi.

Setelah penambahan tersebut, daftar game SEGA Genesis berisikan Castlevania: Bloodlines, Contra: Hard Corps, Dr. Robotnik’s Mean Bean Machine, Ecco the Dolphin, Golden Axe, Gunstar Heroes, M.U.S.H.A., Phantasy Star 4: The End of the Millennium, Ristar, Shining Force, Shinobi 3, Sonic the Hedgehog 2, Streets of Rage 2, dan Strider.

Berlangganan layanan NIntendo Switch Online + Expansion Pack juga akan memberikan kalian akses ke game lainnya selain SEGA Genesis, yaitu, game dari N64, DLC Animal Crossing: New Horizons’ Happy Home Paradise, dan seluruh benefit dari layanan Nintendo Switch Online.

Kelima game tersebut hadir di layanan Nintendo, setelah Nintendo menambahkan Paper Mario versi N64 ke layanan tersebut pada tanggal 10 Desember, dan setelah sebeluman, Banjo-Kazooie juga akan datang ke layanan tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More