NIS America Akan Rilis Empat Game The Legend of Heroes, Kerja Sama Dengan Fan Translation

NIS America akhirnya secara resmi mengumumkan lokalisasi empat game The Legend of Heroes yang berbeda. Game-game tersebut adalah The Legend of Heroes: Trails from Zero, The Legend of Heroes: Trails to Azure, The Legend of Heroes: Trails into Reverie, and The Legend of Nayuta: Boundless Trails. Setiap game ini akan hadir dengan tanggal rilis yang terpisah, dan lokalisasinya akan ditangani oleh NIS America dan Geofront.

Sebelumnya, telah terdapat bocoran melalui Epic Games Store, dimana game-game ini dikonfirmasi akan hadir di PC saja. Namun, pada pengumuman resmi ini diketahui bahwa ke empat game ini akan hadir di platform lainnya. Yakni, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Selain itu, NIS America juga akan menggunakan fan translation yang telah dilakukan oleh The Geofront untuk perilisan resmi dari game The Legend of Heroes: Trails from Zero, dan The Legend of Heroes: Trails to Azure. Geofront sendiri sebelumnya telah menghadirkan fan translation untuk kedua game tersebut, dan kini patch yang disediakan oleh Geofront kini sudah tidak tersedia untuk di download. Sebuah postingan resmi dari grup tersebut menyatakan bahwa mereka akan senang jika para gamer mendukung perilisan resmi kedua game itu.

The Legend of Heroes: Trails from Zero akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC melalui Epic Games Store, GOG, dan Steam pada musim gugur tahun depan. Trails to Azure, Trails into Reverie, dan The Legend of Nayuta: Boundless Trails tengah dikembangkan dan dijadwalkan untuk hadir pada tahun 2023 mendatang di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: