NIS America Akan Rilis Trails From Zero September Ini

NIS America sebelumnya telah menyebutkan bahwa mereka akan merilis The Legend of Heroes: Trails from Zero pada musim gugur tahun ini, dan kini tanggal perilisan untuk game tersebut telah dihadirkan oleh sang publisher. Para gamer nantinya dapat memainkan game ini dalam versi bahasa Inggris di konsol PlayStation 4, Switch, dan PC pada tanggal 27 September mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan ini, NIS America juga membagikan sebuah trailer baru.

Video baru ini membantu menjelaskan mengenai apa yang tengah terjadi dalam universe Trails. Tentunya bagi kalian yang cukup familiar dengan seri Trails of Cold Steel, telah bertemu dengan prontagonis dari Trails from Zero, Lloyd. Trailer ini memberikan gambaran mengenai apa yang tengah dihadapi oleh Lloyd sebagai seorang anggota Crossbell Police Department, dan juga menampilkan teman-teman yang akan membantunya. Dimulai dari Lloyd yang melihat sebuah foto dari keluarganya, yang kemudian menampulkan Elie MacDowell, Tio Plato, dan Randolph Orlando.

The Legend of Heroes: Trails from Zero versi Inggris akan dirilis pada tanggal 27 September mendatang. Game ini nantinya akan tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan juga PC. Selain itu, NIS America berencana untuk menghadirkan edisi terbatas untuk game ini, dimana akan menghadirkan soundtrack, artbook, dan acrylic stand.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More