No Straight Roads, game action adventure dengan perpaduan rhytm akan hadir pada bulan Juni

Sold Out sebagai Publisher dari game No Straight Roads, bersama dengan Metronomik sebagai developer-nya baru saja mengumumkan mengenai perilisan dari game tersebut melalui sebuah video gameplay trailer terbaru.

No Straight Roads yang sebelumnya diumumkan hanya akan hadir di PlayStation 4 dan juga PC via Epic Games Store, kini turut menyertakan Xbox One dan juga Nintendo Switch, yang mana semua versi dari keempat platform tersebut akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

YouTube player

No Straight Roads sendiri merupakan game action adventure dimana kamu bermain sebagai Mayday dan Zuke dalam petualangan mereka untuk menghentikan kekuasaan dari EDM empire NSR yang kini sedang menguasai seluruh bagian dari Vinyl City.

Kamu akan disuguhkan dengan berbagai pertarungan dan aksi petualangan yang menggunakan mekanisme game rhytm seperti untuk menghindari serangan musuh, hingga melewati berbagai rintangan yang disuguhkan.

No Straight Roads, game action adventure dengan perpaduan rhytm akan hadir pada bulan Juni

 

Bagi kamu yang membeli game ini untuk versi fisik dari konsol Xbox One, PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch, maka kamu akan mendapat beberapa bonus berupa double-sided vinyl LP yang berisi soundtrack-soundtrack di dalam game, art book, dan drumsticks resmi dari No Straight Roads, dan juga box spesial.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More