Paper Mario: The Origami King resmi diumumkan oleh Nintendo dan akan dirilis pada bulan Juli 2020

Setelah hampir empat tahun lamanya sejak terakhir kalinya serial game Paper Mario dirilis pada bulan Oktober 2016 silam, yakni Paper Mario: Color Splash yang hadir untuk Nintendo Wii U, akhirnya kini Nintendo umumkan game terbaru dari Paper Mario yang pertama kali hadir di Nintendo Switch dengan judul Paper Mario: The Origami King.

Pengumuman ini sendiri dapat dibilang cukup mendadak dan tidak diduga oleh banyak fans, yang mana hal ini mungkin juga disebabkan karena tidak hadirnya Nintendo Direct hingga akhir musim panas mendatang.

YouTube player

Kamu akan kembali berpetualang sebagai tukang ledeng favorit semua orang dalam tugasnya untuk menghadapi dan menghentikan King Olly, yang memiliki tujuan untuk mengubah seluruh isi di dunia menjadi origami.

Kamu akan melewati berbagai stage dan juga dungeon yang di dalam game ini, dan menghadapi berbagai musuh dengan beberapa sistem berbeda seperti battle yang hadir dalam sistem turn-based, puzzle, hinga pertarungan dalam sudut pandang 360 derajat.

YouTube player

Entah bagaimana hasil eksekusi yang dihadirkan oleh Nintendo pada game ini, namun tentu akan menarik untuk menunggu perilisan game ini, mengingat trailer yang diluncurkan juga terlihat cukup meyakinkan.

Paper Mario: The Origami King akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2020, dan seperti kebanyakan game Super Mario lainnya, game ini hadir secara eksklusif untuk Nintendo Switch dan sudah dapat di pre-order mulai dari sekarang di situs Nintendo eShop.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More