Nolan North Inginkan Game Sequel Deadpool Dengan Ryan Reynold Sebagai Cameo

Banyak pahlawan Marvel menjadi sorotan akhir-akhir ini berkat peluncuran Avengers Marvel awal bulan ini. Namun, pengisi suara Iron Man di Avengers Marvel, Nolan North, membawa lebih banyak perhatian ke Deadpool, yang saat ini absen dari daftar nama Avengers Marvel yang dapat dimainkan.

Bagi yang belum tahu, North sebenarnya mengisi suara untuk Deadpool dalam video game Deadpool 2013 di PS3, Xbox 360, dan PC. Berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini, tampaknya Nolan North secara aktif tertarik dengan sekuel dari judul Deadpool 2013, dan kali ini, menampilkan cameo dari Ryan Reynolds.

YouTube player

Meskipun Deadpool baru-baru ini muncul di Marvel: Ultimate Alliance 3, dia belum menjadi fokus video game selama sekitar delapan tahun atau lebih. Video game Deadpool diumumkan sejak tahun 2012 dan akhirnya dirilis pada tahun 2013. Game tersebut mendapat sambutan yang cukup positif, dengan banyak penggemar dan kritikus memuji penggambaran Nolan North tentang katana berpakaian merah dan hitam ikonik yang memegang antihero.

Rupanya, Nolan North suka mengisi suara Deadpool dan secara aktif tertarik untuk melihat sekuel game 2013 itu membuahkan hasil. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Josh Wilding dari ComicBookMovie.com, North berkata, “Saya mencoba membuat Marvel membuat video game Deadpool lain, dan kita bisa saja meminta Ryan datang dan menjadi cameo di video game tersebut.” Seperti yang mungkin diketahui banyak pembaca, Ryan Reynolds memerankan Deadpool dalam film 2016 dan 2018 Deadpool dan Deadpool 2. Tak perlu dikatakan, membuat Reynolds menjadi cameo dalam sekuel hipotetis dari game Deadpool akan menjadi persilangan yang luar biasa bagi para penggemar karakter tersebut.

Deadpool tersedia untuk PC, PS3, Xbox 360, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More