Ubisoft Ungkap Tanggal Perilisan Watchdogs: Legion dan Assassin’s Creed Valhalla Untuk PlayStation 5

Ubisoft memiliki dua buah game besar yang akan hadir pada musim liburan tahun ini, dengan Watchdogs: Legion akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2020, dan Assassin’s Creed Valhalla akan hadir pada tanggal 10 November di konsol generasi sekarang. Kedua game tersebut akan menjadi sebuah game blockbuster, dengan Ubisoft mengeluarkan waktu yang cukup banyak, memastikan mengapa para gamer harus kembali pada dua franchise ini melalui acara Ubisoft Forward.

Namun para gamer masih belum mengetahui kapan tanggal pastinya kedua game tersebut akan hadir pada konsol PlayStation 5, dan berkat Ubisoft sendiri, kedua game tersebut akhirnya memiliki sebuah tanggal perilisan yang pasti. Dilansir dari halaman toko online Ubisoft untuk wilayah Amerika Serikat, game Assassin’s Creed Valhalla akan hadir pada Playstation 5 beberapa hari dari perilisan pertamanya, yaitu pada 12 November, 2020. Sedangkan untuk game Watchdogs: Legion hadir lebih telat, yakni pada tanggal 24 November, 2020.

Tentunya, dengan kehadiran PlayStation 5 pada tanggal 12 November, cukup jelas bahwa kedua game tersebut akan menjadi bagian besar dari lineup game yang akan hadir untuk Sony, yang menawarkan pengalaman besar yang tersedia dalam 4K. Tentunya akan menjadi menarik untuk melihat perbangingan dari kedua konsol next-gen, dengan Xbox Series X, dan PlayStation 5 menghadirkan SSD yang spesial, yang akan membuat waktu loading menjadi sangat singkat.

Assassin’s Creed valhalla, akan tersedia pada tanggal 10 November Untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Xbox Series X, dan Series S. Sedangkan untuk PlayStation 5 akan hadir pada tanggal 12 November, dan untuk Watchdogs: Legion, akan hadir pada tanggal 24 November untuk PlayStation 5

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More