Scarlet Nexus, Memiliki Unsur Tales, God Eater, dan Code Vein

Produser dari game Scarlet Nexus, Keita Iizuka, yang sebelumnya turut andil dalam seri game Tales of, God Eater, dan Code Vein, ikut berpartisipasi pada sebuah acara tanya jawab spesial dengan komunitas yang telah di upload oleh Bandai Namco, melalui channel YouTube mereka. Dimana kalian bisa menonton video tersebut dibawah ini.

YouTube player

Ketika ditanya mengenai pengalaman apa yang didapat dari seri Tales of, yang diterapkan di Scarlet Nexus, Iizuka mengatakan adalah teknik untuk menceritakan cerita dan juga pengembangan karakter. Terutama pertarungan di Scarlet Nexus telah dibuat menjadi intuitif dan menyenangkan. Apalagi, pertarungan action telah dibuat sehingga para pemain bisa merasakan peningkatan dan pertumbuhan terus menerus selama memainkan game tersebut, hal-hal tersebut merupakan hal yang diterapkan berdasarkan pengalaman yang didapat Keita Iizuka dari seri Tales of.

Iizuka, juga turut andil dalam mengembangkan game Code Vein dan God Eater. Di dalam sesi tanya jawab tersebut, ia ditanya apakah judul game tersebut (Code Vein, God Eater, Scarlet Nexus) tersebut berhubungan, dan jika tidak bagaimana caranya Iizuki bisa mengaplikasikan pengalaman yang ia dapatkan dari kedua game tersebut di dalam Scarlet Nexus. Iizuki mengatakan bahwa dunia Scarlet Nexus tidak memiliki hubungan dengan Code Vein ataupun God Eater, yang membuat Scarlet Nexus ini adalah game yang benar-benar baru. Namun dengan setting dimana para pemain bisa merasa menjadi satu dengan karakter fiksi, dan menikmati ceritanya merupakan hal yang sama dari ketiga game tersebut.

Scarlet Nexus saat ini sedang berada dalam tahap pengembangan untuk konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More