Nvidia Sebut Mereka Masih Akan Terus Kesulitan Memenuhi Permintaan

Saat ini, jutaan gamer diseluruh dunia kesulitan untuk mendapatkan teknologi baru. Bukan hanya hardware PC seperti kartu grafis yang sulit di cari, namun juga konsol game yang sulit untuk di dapatkan. Tidak ada yang dapat memastikan bahwa kapan situasi ini akan pulih, dimana sejumlah ahli memprediksi keadaan ini akan berlangsung beberapa tahun kedepan. CEO dari Nvidia, Jensen Huang juga angkat bicara mengenai hal ini, dengan mengatakan bahwa pihak perusahaan tidak dapat memenuhi permintaan produk mereka.

Dalam sebuah interview terbaru, Huang, yang merupakan salah satu pendiri Nvidia di tahun 1993, membicarakan mengenai sejumlah produk dan inovasi teknologi yang saat ini tengah mereka siapkan. Pada saat sesi Q&A dengan sejumlah pewawancara, ia mendapatkan pertanyaan mengenai kelangkaan yang saat ini tengah berlangsung di dunia teknologi. Huang mengatakan bahwa, tentunya dalam kurun waktu tahun depan, permintaan akan jauh meningkat dibandingkan suplai, menambahkan bahwa tida ada “sihir” untuk menghadapi defisit ini. Namun, ia juga mengatakan bahwa pihak perusahaan memiliki suppliernya sendiri, dan mereka memiliki sejumlah sumber lainnya.

Terlepas dari kelangkaan tersebut, perusahaan-perusahaan seperti Nvidia telah mendapatkan peningkatan pendapatan, dengan raksasa teknologi tersebut berhasil mencatat miliaran USD dalam profit mereka tahun ini. Dalam wawancara tersebut, Huang mengatakan bahwa karena pandemi, banyak orang yang bekerja dari rumah, dimana membuat orang-orang membeli teknologi yang lebih baik. Dengan demikian, tentunya cukup masuk akal jika profit Nvidia meningkat tajam.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More