Xbox Tambahkan 76 Backward Compatible Game

Dalam live stream Xbox Anniversary Celebration kemarin, Microsoft mengungkapkan sebuah daftar yang berisikan lebih dari 70 game backward compatible, termasuk game NieR. Daftar ini merupakan batch terakhir dari game-game yang akan ditambahkan ke Microsoft. Selain dari NieR, game Max Payne, Dead or Alive Ultimate, dan Mortal Kombat juga akan dihadirkan.

Berikut daftar game yang nantinya akan tersedia dalam program backwards compatibility Xbox.

Microsoft juga akan menghadirkan FPS Boost pada sebelas game baru tersebut. Diantaranya adalah NieR dan Resident Evil: Operation Raccoon City.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, daftar ini merupakan game-game backward compatible terakhir yang akan hadir di konsol Xbox. Dilansir dari Peggy Lo, yang merupakan pemimpin dari program compatibility di Xbox, Microsoft sudah tidak dapat lagi membawa lebih banyak game lama karena lisensi, legalitas, atau permasalahan teknis. Namun, di tahun 2019, Xbox mengumumkan bahwa mereka tidak akan menambahkan lagi game Xbox atau Xbox 360 ke pustaka backward compatibility. Meski disebutkan tidak ada rencana untuk menambahkan lebih banyak game ke daftar tersebut, mungkin saja hal ini nantinya akan berubah nantinya.

Seluruh 76 game backward compatible Xbox, termasuk NieR, saat ini telah tersedia untuk dimainkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More