Phil Spencer Tegaskan Bahwa The Elder Scrolls 6 Tidak Akan Hadir Di Konsol Lain

Bos dari Xbox, Phil Spencer kembali menegaskan bahwa game The Elder Scrolls 6 dari Bethesda akan menjadi sebuah game konsol eksklusif Xbox ketika game tersebut dirilis.

Ketika ditanya mengenai Elder Scrolls 6 dalam sebuah profil baru dengan GQ untuk merayakan ulang tahun ke 20 Xbox, Spencer mengungkapkan pemikirannya mengenai bagaimana game RPG yang akan hadir tersebut akan cocok dengan lineup Xbox.

“Ini bukan mengenai menghukum platform lainnya, seperti pada dasarnya Saya percaya bahwa semua platform dapat terus tumbuh,” ujarnya kepada GQ.

“Namun, agar dapat bisa berada di Xbox, Saya ingin kami untuk dapat membawa paket full lengkap mengenai apa yang kami miliki. Dan hal tersebut benar ketika saya memikirkan Elder Scrolls 6. Hal tersebut akan benar ketika Saya memikirkan mengenai franchise kami.”

Kemudian, director dari Bethesda Game Studios, Todd Howard mendiskusikan bulan pertamanya ketika bekerja bersama ekosistem Xbox, dan mengatakan bahwa Game Pass telah menjadi perubahan terbesar mengenai bagaimana tim mereka berpikir mengenai desain.

“Sebelum [Game Pass] kalian mungkin ingin membuat game ini, dan kemudian kalian akan duduk di banyak sekali rapat forecasting penjualan, dan mengatakan, ‘jadi, Saya tidak tahu apakah kami dapat membuat game tersebut,'” ujarnya. “Game Pass membuka kanvas kreatif pada berbagai jenis game yang lebih banyak yang emungkinan tidak menemukan audiens di jalan lainnya.”

Howard belum lama ini mengatakan bahwa ia berharap mereka dapat merilis The Elder Scrolls 6 lebih awal dari yang direncanakan, selagi menjelaskan mengapa game terebut kemungkinan masih bembutuhkan beberapa tahun lagi untuk hadir.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More