Official Guidebook Genshin Impact Akan Dirilis Bulan Ini

Sebuah guidebook official untuk Genshin Impact dikabarkan akan segera dirilis pada bulan Desember ini. Guidebook ini akan mencakupi seluruh sistem dasar yang dapat ditemukan di dalam game, dengan tujuan untuk memberikan bimbingan kepada para calon pemain. Selain itu, guidebook ini akan hadir debuah sebuah poster berukuran A2 dua sisi, dan sebuah kalender 2021 berukuran B5. Untuk guidebook resmi Genshin Impact ini akan dihargai sebesar 1.100 Yen, atau sekitar 148 ribu Rupiah. Official guidebook ini akan terbit pada tanggal 16 Desember, 2020.

Kadokawa yang akan bertanggung jawab atas penerbitan buku ini. Diluar menjabarkan beragam sistem yang dapat di temukan di Genshin Impact, buku ini juga akan menghadirkan serangkaian biografi untuk seluruh karakter yang telah diperkenalkan di versi 1.1. Sebuah map penuh dari Mondstadt dan Liyue juga akan hadirkan dalam buku ini. Namun, peta tersebut merupakan sisi yang lain dari poster dua sisi tersebut.

Seperti yang bisa kalian di atas, kalender yang dihadirkan dalam guidebook official ini akan menghadirkan artwork dari Traveler, Beidou, dan Jean. Dimana satu sisi dari poster dua sisi tersebut menghadirkan artwork promosi dari Genshin Impact.

Sampai saat ini sayangnya belum ada yang menyebutkan bahwa guidebook ini akan mendapatkan lokalisasi. Namun para gamer yang tertarik untuk mendapatkannya, dapat membelinya melalui beberapa retailer, salah satunya adalah Amazon Japan.

Untuk saat ini, kalian dapat memainkan game Genshin Impat di platorm Android, iOS, PC dan PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More