Film Monster Hunter Terinspirasi Dari Crossover Metal Gear Solid

Film Monster Hunter, telah dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Desember tahun ini. Sutradara dari film Monster Hunter yang akan hadir ini, Paul WS Anderson, bercerita bahwa film ini terinspirasi dari Franchise Metal Gear Solid milik Konami.

YouTube player

Berbicara pada stream Capcom USA di Twitch, sang sutradara mengebutkan bahwa keputusan untuk membuat prontagonis film ini, yang dimainkan oleh Milla Jovovich, seorang anggota dari militer karena side missions bernama Hunting Quest di game Metal gear Solid: Peace Walker, di PlayStation Portable. Dalam game tersebut, sang prontagonis Snake harus menghadapi beberapa monster seperti Rathalos dan Tigrex dari game PSP lainnya, Monster Hunter Portable 3rd.

Anderson menjelaskan bahwa film ini sangat dipengaruhi oleh sebuah crossover yang pernah terjadi antara Monster Hunter dengan Metal Gear Solid. Yang menjadi sebuah gambaran yang bagus untuk menyandingkan seorang pria dengan machine gun melawan monster.

Film Monster Hunter sendiri memasuki tahap produksi pada bulan September 2018, dengan sebuah anggaran yang di prediksi mencapai angka 60 juta USD. Tampilan pertama film tersebut diperlihatkan pada bulan Februari tahun ini, dengan berbagai poster yang menampilkan para pemain utamanya, yang diperankan oleh Jovovich, dan Tony Jaa. Sebuah trailer untuk film tersebutpun di tampilkan pertama kali di bulan Oktober.

Aderson sendiri dikabarkan telah mengerjakan sequel untuk film Monster Hunter ini.

Sebelumnya, film ini dijadwalkan untuk dirilis pada bulan April tahun depan, namun kemudian dipindah menjadi tanggal 25 Desember tahun ini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More