Olija Mendapatkan Trailer Baru

Sebuah trailer animasi baru untuk game yang akan hadir dari Skeleton Crew, Olija, telah tersedia menjelang perilisan game tersebut. Trailer animasi ini menghadirkan lebih banyak detail dari game bergaya 16-bit ini.

Selain memberikan gambaran mengenai pemandangan di dalam game tersebut melalui gaya yang berbeda, trailer ini juga menghadirkan gambaran untuk cerita dari Olija, serta pertarungannya. Dalam trailer animasi ini, kita juga melihat prontagonis dari game ini, yaitu Faraday, menghindari hujan panah, menjelajahi pulau berkabut, melewati gua, dan mendaki tebing yang dekat dengan air terjun. Ia juga menemukan sebuah harpoon legendaris, yang kemudian ia gunakan ketika bertarung bersamaan dengan pedang dan pistol yang ia miliki. Sayangnya, video ini tidak mengampilkan gameplay yang sebenarnya.

YouTube player

Dalam hal gameplay, Olija merupakan sebuah game action side-scrolling dimana sang prontagonis game ini memulai petualangannya tanpa senjata sekalipun, dan akhirnya mengumpulkan berbagai senjata lain yang ditemukannya, dimulai dengan sebuah pedang biasa. Senjata-senjata ini juga berguna selain melancarkan kombo selama pertarungan, karena mereka juga memiliki peran dalam cerita game, serta dapat digunakan sebagai alat untuk menjelajahi tempat sekitar.

Olija sendiri dijadwalakn untuk dirilis pada musim gugur tahun lalu, namun kemudian ditunda. Dan kini akan dirilis pada tanggal 28 Januari, 2021 untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More