Update 1.5 Stardew Valley Untuk Konsol Akan Segera Hadir

Tidak sedikit para gamer Stardew Valley di PC telah menikmati update 1,5 yang belum lama ini dirilis. Dimana update tersebut memperkenalkan berbagai lokasi, karakter, dan item baru. Update ini, sayangnya para gamer Stardew Valley di konsol masih belum bisa menikmati update ini, karena baru saja di implementasikan di PC saja.

Untungnya bagi para pemain di konsol, developer dari Stardew Valley, ConcernedApe, telah mengumumkan melalui Twitter bahwa update untuk konsol telah didaftarkan untuk sertifikasi. Hal ini berarti para pemain game Stardewa Valley di konsol kemungkinan akan bisa menikmati update 1.5 pada akhir bulan Januari ini, atau awal bulan Februari nanti.

Update 1.5 Stardew Valley mengizinkan para pemainnya untuk melakukan berbagai hal baru dan juga mendapatkan akses pada fitur quality of life yang baru. Hal ini termasuk kemampuan untuk duduk di kuris, menaruh perabotan diluar, dan yang lainnya.

Mungkin terdapat sebagaian pemain yang bingung mengapa sang developer membutuh waktu yang cukup lama untuk menghadirkan update terbaru ini ke konsol. Hal ini karena, update terbaru ini bisa dianggap sebagai update terbesar untuk Stardew Valley sampai saat ini.

Konten baru yang dihadirkan pada update 1.5 ini bukan hanya untuk para pemain yang telah mencapai konten endgame, karena tidak sedikit dari item baru dan perubahan quality of life dapat dirasakan ketika mulai memainkan game ini. Hal ini berarti, bagi kalian yang baru mulai memainkan game ini juga akan merasakan dampak dari update 1.5

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa memainkan Stardew Valley di platform mobile, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More