One Piece Odyssey, Game RPG Baru One Piece

Pada saat live stream yang digelar pada tanggal 28 Maret kemarin, sebuah trailer baru untuk game RPG One Piece Odyssey dibagikan. Game baru ini merupakan game dari ILCA dan Bandai Namco, yang direncanakan untuk dirilis di platform PS4, PS5, Xbox Series, dan PC tahun ini.

Trailer game ini dimulai dengan tenggelamnya Thousand Sunny. Kemudian terlihat Luffy dan anggota kru-nya berada di sebuah pulau. Mereka memutuskan untuk menjelajahi pulau tersebut dan bertarung melawan berbagai monster. Smoker juga muncul dalam trailer ini dan juga seorang karakter baru yang bernama Adio, yang muncul untuk membantu mereka.

Dan untuk trailer pertama game tersebut, yang telah dibagikan oleh Bandai Namco, dapat kalian simak dibawah ini:

Sejumlah detail mengenai game tersebut juga diberikan. Untuk Producer utama game ini akan dipegang oleh Katsuaki Tsuzuki. Untuk ceritanya dibuat oleh kreator One Piece sendiri, Eiichiro Oda. Kemudian untuk musiknya akan ditangani oleh composer dari seri Tales of, Motoi Sakuraba.

Game One Piece Odyssey ini akan hadir di konsol PS4, PS5, Xbox Series, dan juga PC melalui Steam tahun ini. Dan belum diketahui apakah game ini juga akan hadir di Epic Games Store atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More