One Piece Pirate Warriors 4 Telah “Terkirim” Sebanyak 1 Juta Kopi

Bandai Namco mengumumkan bahwa game One Pirce: Pirate Warriors 4 telah mencapai pengiriman sebanyak satu juta unit di seluruh dunia, total tersebut merupakan gabungan dari pengiriman secara fisik dan digital. Bisa disebutkan bahwa entri ini merupakan entri tercepat yang berhasil mencapai milestone ini, jika dibandingkan dengan game Pirate Warriors yang lainnya.

Pirate Warriors 4 sebelumnya telah dirilis secara serentak pada tanggal 27 Maret, 2020, sehingga, game tersebut hanya membutuhkan waktu kurang dari sembilan bulan untuk mencapai pencapaian ini. Sebelumnya, Weekly Shonen Jump menyebutkan bahwa game ini telah “terjual” sebanyak satu juta kopi, namun kemudian akun Twitter resmi Jepang untuk game konsol One Piece mengkoreksi, dan mengganti kata “terjual” menjadi “terkirim.”

Game terbaru dalam seri One Piece: Pirate Warriors dari Bandai Namco, dan Koei Temo ini, mengubah sistem action dan lebih menekankan kepada aerial attack. Dramatic Log, yang menceritakan kembali One Piece, juga mendapatkan perubahan untuk berfokus secara spesifik ke arc, termasuk arc Whole Cake Island, dan Wano Country, yang tidak dihadirkan dalam Pirate Warriors 3.

Bandai namco juga menambahkan total sembil DLC karakter untuk Pirate Warriors 4, setelah game tersebut dirilis. Dimana karakter tersebut digabungkan menjadi tiga kelompok pack DLC, dan setiap pack berisikan tiga karakter, namun kalian bisa mendapatkan seluruh karakter tersebut dengan Character Pass. Dua pack pertama saat ini telah tersedia, yaitu : Whole Cake Island Pack, yang menghadirkan Charlotte Smoothie, Charlotte Cracker, dan Vinsmoke Judge. The Worst Generation Pack menampilkan X Drake, Killer, dan Urouge. Sedangkan character pack terakhir, Wano Country Pack menambahkan Kin’emon, Okiku, dan Kozuki Oden pada tanggal 17 Desember, 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More