Monster hunter Rise Tampilkan Action Unik Untuk Dual Blades dan Bow

Capcom belum lama ini telah membagikan dua buah video yang menampilkan senjata Dual Blades dan Bow di game Monster Hunter Rise. Akun Twitter resmi Monster Hunter Rise, dan situs game tersebut menhadirkan informasi lebih lanjut mengenai skillset unik untuk kedua senjata ini dalam game Monster Hunter yang akan hadir tahun depan. Setiap demonstrasi menampilkan dua ability yang bisa dilakukan oleh para pemain dengan menggunakan Dual Blades atau Long Bow.

Teknik pertama untuk Dual Blades di MH Rise dinamai sebagai Shrouded Vault. Action ini akan “melemparkan karakter kalian ke depan, ke arah yang ditentukan,” dan ketika terkena serangan waktu melakukan teknik ini akan memicu serangan berputar. Sedangkan teknik kedua untuk senjata ini bernama Piercing Bind, yang secarah harfiah akan mengikat musuh ke pemain dengan menggunakan wirebug. Teknik ini akan menembus target dengan kunai yang akan meledak setelah beberapa saat. Serangan tamabhan ke are di mana kunai bersarang akan “menimbulkan damage tambahan yang akan semakin bertambah dengan setiap serangan.” Untuk demonstrasi serangan tersebut bisa kalian simak di sini.

Sama seperti Dual Blades, senjata Long Bow di MH Rise juga akan memiliki dua buah serangan. Yang pertama bernama Herculean Draw, yang akan membuat pemain “bergerak maju ke arah yang ditentukan.” Ketika kalian melakukannya, serangan kalian akan menjadi lebih kuat dari biasanya untuk waktu yang singkat setelah melakukan skill ini. Yang kedua adalah Focus Shot. Dimana saat berjongkok, stamina kalian akan beregenerasi dengan cepat. Jika kalian berhasil menghindar tepat waktu sat berjongkok, maka kalian dapat “membatalkan serangan monster sambil menghindar.” Untuk video demonstrasi tersebut bisa kalian simak di sini.

Untuk gamenya sendiri, Monster Hunter Rise akan dirilis pada konsol Nintendo Switch secara global pada tanggal 26  Maret, 2021. Sebuah demo akan tersedia untuk waktu yang terbatas di bulan Januari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More