Sony Menolak Refund Cyberpunk 2077, dan Meminta Para Gamer Untuk Menunggu Patch

Selagi permasalahan game Cyberpunk 2077 di konsol masih ada, Sony mengatakan kepad para pemainnya, bahwa mereka tidak akan memberikan refund kepada para gamer yang membeli game tersebut di platform PlayStation.

Seperti yang disebutkan oleh para pengguna Resetera, dan Twitter, Sony menolak memberikan refund kepada para pengguna yang telah mendownload, dan melakukan streaming pada game tersebut di PlayStation 4, atau di PlayStation 5. Hal ini berkat kebijakan refund Sony yang telah berlangsung sejak lama, yang terkenal sangat tegas.

YouTube player

Terdapat banyak laporan dan screenshot yang berisikan percakapan dengan pihak Sony, yang mengindikasikan bahwa Sony meminta para pelanggannya untuk menunggu hingga CD Projekt Red mengeluarkan patch untuk PS4 dan Xbox One, pada awal tahun depan. Hal ini berbeda dengan yang disarankan oleh CDPR sendiri, dimana sang developer menyarankan para pemain untuk kembali ke tempat mereka membeli Cyberpunk 2077 untuk mengajukan refund.

Karena kemungkinan pengajuan refund sepertinya tidak berhasil, pihak studio menyebutkan bahwa kalian memiliki waktu sampai dengan tanggal 21 Desember untuk menghubungi CDPR support di helpmerefund@cdprojektred.com, dan menjelaskan permasalahan kalian. Dan ingat, bersikaplah sopan.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa terdapat beberapa pemain yang melaporkan bahwa mereka berhasil mendapatkan refund dari Sony.

Kopi review konsol untuk Cyberpunk 2077, hana dibagikan setelah review versi PC game tersebut dirilis, dan beberapa gamer percaya bahwa mereka tertipu untuk memutuskan membeli game tersebut untuk konsol generasi sebelumnya.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More