Square Enix Menyediakan Kembali Final Fantasy VII Remake 1st Class Edition

Bagi kalian yang sebelumnya sempat ingin untuk meminang Final Fantasy VII Remake 1st Class Edition, namun tidak berhasil mendapatkannya, kini Square Enix memberikan sebuah kesepatan untuk kalian bisa mendapatkan edisi spesial tersebut. Melalui akun Twitter resmi mereka, Square Enix mengabarkan bahwa mereka telah menghadirkan kembali Final Fantasy VII Remake 1st Class Edition di toko online mereka.

Final Fantasy VII Remake edisi ini menghadirkan serangkaian bonus yang menarik. Beberapa item yang ada di edisi ini, mungkin bisa kalian temukan juga pada edisi terbatas game lain, seperti sebuah Steel Case, Art Book dengan Hardcover, Soundtrack CD, dan sejenisnya. Melalui edisi ini kalian juga mendapatkan duah buah summon yang bisa kalian gunakan di dalam game, yaitu Cactuar dan Carbuncle.

Final Fantasy VII Remake 1st Class Edition

Item yang lebih eksklusif yang bisa kalian dapatkan pada edisi ini adalah, Play Arts Kai Cloud dengan sepeda motor Hardy Daytona. Figur dengan artikulasi ini menghadirkan Cloud dengan Buster Sword miliknya, dimana kalian bisa memeragakan Cloud menggunakan pedang dan menaiki Hardy Daytona. Keseluruhannya di desain untuk mirip dengan penampilan Cloud yang ada di dalam game.

Untuk gamenya sendiri, Final Fantasy VII Remake saat ini telah tersedia di PlayStation 4, dimana saat ini game tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis jika kalian berlangganan PlayStation Plus. Selain itu versi PlayStation 5 dari game ini, Final Fantasy VII Remake Intergrade, akan dihadirkan pada bulan Juni mendatang, dan bagi kalian yang telah memiliki game ini di PlayStation 4 (selain dari PlayStation Plus), kalian bisa mengupgrade ke versi PlayStation 5 secara gratis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More