Sebuah Concept Art Ungkap Penerus Left 4 Dead Yang Dibatalkan Berjudul Invaders

Sungguh pahit mengetahui apa yang mungkin terjadi. Terkadang hal terbaik yang dapat dilakukan developer game untuk penggemarnya adalah merahasiakannya. Dengan begitu jika sebuah game dalam pengembangan dibatalkan maka tidak ada yang tahu dan tidak ada yang merasa kesal.

Seperti Invaders, atau Invader — sebuah nama yang masih mengudara ketika penerus Left 4 Dead akhirnya dibatalkan di Turtle Rock Studios. Satu hal yang kita ketahui tentang hal ini karena akun YouTube Unforgotten Games baru-baru ini membeberkan proyek yang dibatalkan ini sehingga kita dapat melihat para pemain melawan invasi alien dan bukan zombie.

Kembali di tahun 2015, menjadi jelas bahwa Evolve ternyata sedikit gagal dan itu berarti sudah waktunya bagi Turtle Rock untuk kembali ke papan gambar. Perusahaan akhirnya memutuskan untuk masuk ke game VR dan memulai game zombie baru bernama Back 4 Blood, tetapi salah satu ide yang diajukan adalah mengambil konsep Left 4 Dead dan menjalankannya ke arah yang berbeda.

YouTube player

Invader atau Invaders akan memiliki tim dari karakter yang dikontrol pemain dan mengambil latar invasi alien di Inggris. Setiap karakter pemain akan memiliki role yang spesifik, seperti heavy, medic, atau trapper, yang memberikan setiap pemain dengan keahliannya masing-masing di lapangan. Heavy dapat mengangkat objek berat, sedangkan trapper dapat menyelesaikan puzzle.

Musuh juga akan memiliki role masing-masing seperti brutes, stalkers, dan “fertilizers” yang memungkinkan musuh untuk menghadirkan beberapa telur alien.

Kesepakatan terbesar dari semuanya adalah musuh bos. Itu akan menjadi makhluk alien raksasa setinggi beberapa lantai dan mengharuskan pemain untuk menskalakan punggung mereka untuk mencari titik lemah. Bos juga akan menghancurkan bangunan saat pertarungan berlangsung.

Sumber: The Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More