Outer Wilds menangi kategori Best Game di 2020 BAFTA Games Awards

Subuh tadi tepatnya pada pukul 01.30 WIB, 2020 BAFTA Game Awards diselenggarakan dan selesai sudah juga acara penghargaan yang menghadirkan belasan kategori yang mana tentunya “Best Game” merupakan kategori puncak yang paling ditunggu-tunggu oleh para audiens.

Di Kategori Best Game tersebut, BAFTA menominasikan enam game yang diantaranya adalah Control, Disco Elysium, Luigi’s Mansion 3, Outer Wilds, Sekiro: Shadows Die Twice, dan juga Untitled Goose Game.

Walau demikian, ternyata yang memenangkan kategori tersebut adalah game besutan dari Mobius Digital yakni Outer Wilds, sebuah pencapaian yang patut dibanggakan mengingat saingan di kategori tersebut merupakan game-game yang sudah memenangkan beberapa award bergengsi seperti Untitled Goose Game dan Sekiro: Shadows Die Twice yang pernah memenangkan gelar Game of the Year.

Selain memenangkan Kategori Best Game, Outer Wilds bahkan memenangi dua penghargaan lain yakni di kategori Game Design dan juga kategori Original Property, membuat Outer Wilds memenangkan 3 kategori dari 5 nominasi yang di dapat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More