Outriders Saat Ini Merupakan Salah Satu Game Yang Paling Banyak Dimainkan di Xbox

Outriders telah menjadi topik hangat dalam komunitas gameing sejak game tersebut dirilis pada tanggal 1 April kemarin. Kini game tersebut telah menjadi salah satu dari tiga game teratas Xbox yang paling banyak dimainkan diseluruh dunia, dan meski kalian juga dapat menjelajahi dunia Enoch di PlayStation, PC, dan Stadia. Kontributor paling jelas untuk pencapaian ini di Xbox kemungkinan adalah game ini dirilis di Game Pass di hari pertama perilisannya. Namun game loot-shooter ini memiliki hal lain yang dapat ditawarkan selain memberikan pengalaman game AAA.

Ketika developer People Can Fly merulis demo Outriders pada bulan Februari kemain, mereka menjanjikan bahwa progress apapun dari para pemain yang ada di demo akan terbawa ketika game ini dirilis. Hal ini merupakan salah satu dari serangkaian faktor yang membuat para pemain ingin mencoba game ini. Para gamer kemudian mencoba game ini diseluruh platform yang tersedia, dan demo Outriders berhasil di downoad lebih dari 2 juta kali dalam minggu pertamanya. Meski demo dan full game Outriders mengalami permasalahan server dan bug, masih terdapat pemain yang memainkan game ini setiap harinya, dan para pemain Xbox yang memimpin jumlah pemain tersebut.

Berdasarkan totalan terbaru dari Xbox, Outriders masuk ke dalam tiga game teratas game Xbox yang paling banyak dimainkan di market global. Outriders hanya berada di belakang dua game battle royale, yakni Call of Duty: Warzone dan Fortnite di Amerika, Inggris, Prancis, dan Brazil, dan game ini berada di posisi kedua di Australia. Ketiga game tersebut merupakan game free-to-play di Xbox selain kalian harus mengeluarkan uang untuk berlangganan Game Pass atau membeli berbagai item/kosmetik di Warzone atau Fortnite.

Keberhasilan Outriders ini seharusnya dapat meningkatkan kepercayaan Microsoft dalam Xbox game Pass, dimana layanan ini secara reguler memiliki lebih dari 100 game yang tersedia.

Outriders sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: