Super Meat Boy Forever Tuju PlayStation 4 dan Xbox One

Game SUper Meat Boy Forever sebelumnya telah dirilis pada akhir tahun lalu di PC dan Nintendo Switch. Tentunya terdapat sebagian gamer di platform lain yang kecewa karena game ini menjadi game eksklusif terbatas untuk konsol Switch. Namun, periode eksklusivitas tersebut akan segera berakhir, dimana tanggal perilisan game ini utnuk PS4 dan Xbox One baru saja diungkap.

Tidak sedikit yang mempertimbangkan bahwa Super Meat Boy merupakan salah satu game 2D platformer pada zamannya, sehingga entri selanjutnya untuk game ini merupakan hal yang cukup diminati juga. Dengan game pertamanya dirilis pada tahun 2010, tentunya hal ini adalah sebuah penantian yang panjang, namun Super Meat Boy Forever akan dirilis satu minggu lagi di PlayStation 4, dan Xbox One, sehingga penantian yang panjang ini akan segera berakhir.

Super Meat Boy Forever akan dirilis di PS4 dan Xbox One pada tanggal 16 APril mendatang. Developer Team Meat telah menyebutkan bahwa kemungkinan game ini akan hadir di konsol next-gen, namun untuk tanggalnya belum diumumkan.

Meski Super Meat Boy Forever merupakan salah satu game yang cukup dinantikan, namun ulasan untuk game ini biasa saja, dimana sebagian besar gamer menyebutkan bahwa game ini telah meninggalkan core gameplay dari game pertamanya untuk menghasilkan replayability yang tidak terbatas.

Super Meat Boy Forever sendiri saat ini bisa kalian dapatkan di PC dan Switch, dengan versi PS4 dan Xbox One akan hadir pada tanggal 16 April. Versi mobile, PS5, dan Xbox Series saat ini tengah dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: