Overcooked 2: Gourmet Edition kini hadir di PS4, Xbox One dan Switch

Sudah sekitar satu setengah tahun semenjak Ghost Town Games pertama kali meluncurkan Overcooked 2 pada bulan Agustus 2018, dan sejauh ini developer tersebut secara berkala menghadirkan konten dan DLC baru untuk game-nya.

Sekarang bagi kamu yang ingin membeli game ini, alangkah baiknya apabila kamu coba melihat edisi terbaru game ini yang diberi nama Overcooked 2: Gourmet Edition, yang mana akan menghadirkan base game dan juga seluruh DLC yang pernah dirilis sebelumnya.

YouTube player

DLC yang sudah hadir sejauh ini sendiri antara lain Surf ‘n’ Turf, Campfire Cook Off, Night of the Hangry Horde, dan juga Carnival of Chaos, yang mana tiap DLC akan menghadirkan resep baru yang bisa kamu olah, fitur gameplay baru, dan juga mekanik baru di dalam game.

Overcooked 2: Gourmet Edition juga menghadirkan 58 playable chefs, yang mana dapat kamu mainkan  bersama teman-temanmu baik secara co-op, online, maupun gabungan keduanya.

Overcooked 2: Gourmet Edition sudah tersedia untuk PS4, Nintendo Switch, dan juga Xbox One, sedangkan untuk pemain PC harus menunggu seminggu lagi pada tanggal 16 April 2020.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More