The Sims 4 dikonfirmasi akan menghadirkan lebih banyak Expansion Packs!

Sudah beberapa bulan semenjak terakhir kali The Sims 4 meluncurkan ekspansi DLC mereka, yang mana DLC terakhir dirilis adalah Discover University yang diluncurkan pada bulan November 2019 lalu.

Walau demikian ternyata The Sims 4 masih akan menghadirkan DLC-DLC baru kedepannya yang mana telah dikonfirmasi oleh senior producer dari Electronic Arts (EA) yakni Michael Duke.

Michale Duke sendiri sudah menjanjikan bahwa The Sims 4 Expansion pack terbaru akan segera hadir dalam enam bulan kedepan, walau sampai sekarang belum diketahui kapan tanggal peluncuran dari DLC tersebut.

Sayangnya hingga saat ini Duke belum dapat menyampaikan konten dan tema apa yang akan hadir pada expansion pack terbaru nantinya, walau demikian ia menyebutkan bahwa tema dari expansion pack tersebut akan banyak mengejutkan orang-orang. Expansion pack akan dirilis terlebih dahulu yang kemudian disusul oleh stuff pack, dan diakhiri dengan game pack.

The Sims 4 hingga saat ini sudah memiliki 31 DLC yang mana 8 dari DLC tersebut adalah expansion pack, 8 lainnya merupakan game packs, dan 15 sisanya merupakan stuff packs.

The Sims 4 dapat kalian mainkan di PC (melalui Origin), PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More