Overwatch 2 Tidak Akan Mendapatkan Rebalance Sampai Dengan Bulan Desember Nanti

Blizzard belum lama ini mengumumkan bahwa game Overwatch 2 tidak akan mendapatkan tindak rebalance sampai dengan Season 2 game tersebut dimulai pada Desember nanti, dimana mereka cukup puas dengan kemampuan yang dimiliki oleh setiap karakter yang ada dalam game tersebut.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Eurogamer, dalam sebuah postingan blog yang ada di situs Blizzard telah membagikan pandangan para developer mengenai keadaan game tersebut saat ini setelah mayoritas permasalahan perilisan game ini telah selesai.

Diluar rencana untuk memperbaiki Zarya dalam Total Mayhem di tanggal 25 Oktober dan kembalinya Bastion dan Torbjorn, yang telah ditarik dari Overwatch 2 beberapa hari setelah perilisan akibat glitch yang serius, Blizzard mengatakan bahwa mereka tidak akan menghadirkan perubahan apapun kepada karakter-karakter mereka selama setidaknya dua bulan ini.

“Meski sejumlah hero memiliki performa yang lebih baik dibandingkan yang lainnya, dan terdapat perbedaan di antara tingkatan skill pemain, kami sudah cukup senang melihat bahwa tidak ada hero yang memiliki tingkat kekuatan melebihi tujuan kami,” ujar Blizzard dalam postingan blog tersebut, dimana setiap hero saat ini memiliki persentase menang antara 45% hingga 55%.

Alih-alih membuat penyesuaian dan perubahan lainnya, tim developer berencana untuk membuat serangkaian balancing pada Season 2 sesuai dengan tujuan desain mereka untuk memastikan bahwa keseluruhan game terasa adil dan seimbang selagi memberikan setiap season identitas yang berbeda.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More