Pamer Otot Dan Senjata Ikan Dalam Monster Hunter World: Iceborne

Seperti biasanya, game Monster Hunter World selalu memberikan para pemainnya event-event yang tidak membosankan, mulai dari kolaborasi dengan game Capcom lainnya seperti Devil May Cry, dimana kita bisa membuat armor atau layered armor yang mengubah penampilan kita layaknya karakter Dante, atau mengubah tampilan palico kalian menjadi megaman versi 8 bit, atau kalian juga bisa berubah menjadi Ryu dari Street Fighter maupun Geralt of Rivia dari game Witcher, atau mungkin menjadi macho lalu membunuh Elder Dragon dengan cara menamparnya dengan ikan segar?

https://twitter.com/monsterhunter/status/1250178315811422208

Kali ini melalui akun Twitter resmi milik Monster Hunter, mereka memperlihatkan hadiah dari menyelesaikan sebuah event quest yang bernama “Muscle Monkey Madness”, dimana kalian bisa membuat karakter kalian menjadi berotot layaknya Rajang, Dalam quest Muscle Monkey Madness, kalian akan bertarung dengan 2 Rajang secara bersamaan.

https://twitter.com/monsterhunter/status/1250135524205105153

Selain membuat tubuh karakter kalian menjadi macho, bagaimana jika kalian mengalahkan Silver Rathalos, atau Ruiner Nergigante dengan menampar mereka menggunakan ikan? Bisa. Kalian bisa mendapatkan senjata berupa ikan segar melalui event quest “A Fish to Whet Your Appetite” dimana kalian harus memancing ikan.

https://twitter.com/monsterhunter/status/1248400995870076929

Reminder: Event bernama Full Bloom Fest sedang berlangsung di Monster Hunter World: Iceborne yang akan berakhir pada tanggal 7 Mei mendatang.

Sumber: twitter, facebook

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More