Project Sekai Colorful Stage feat Hatsune Miku, Memperkenalkan 2 Kelompok Baru Lagi

Info terbaru dari sebuah game kolaborasi bernama Project Sekai Colorful Stage feat Hatsune Miku. jika kemarin kita baru saja melihat sekitar 3 kelompok dengan genre yang berbeda, kali ini 2 grup terakhir akhirnya diperlihatkan. Kedua grup ini bernama Vivid BAD SQUAD dan 25-ji, Nightcord de, sama seperti grup sebelumnya yang bermula dari Shibuya, kedua grup ini juga akan bertemu dengan Hatsune Miku versi yang lain serta karakter Vocaloid lainnya berdasarkan tema mereka.

YouTube player

Vivid BAD SQUAD (Street)

Vivid BAD SQUAD merupakan sebuah grup pemain jalanan yang berisikan Asato Shinonome, An Shiraishi, Kohane Azusawa dan Touya Aoyagi. Masing-masing individu memiliki motivasi dan latar belakang yang berbeda, walau berbeda mereka tetap memiliki satu tujuan yang sama, Grup ini berisikan 2 personil pria dan 2 personil wanita. Mereka akan bertemu dan bekerja sama dengan Miku, Meiko dan Len. Lagu yang mereka bawakan berjudul Rettou Joutou.

YouTube player

25-ji, Nightcord de (Underground)

Grup ini merupakan sebuah grup musik underground yang di isi oleh 4 orang yaitu, Kanade Yoisaki, Mafuyu Asahina, Mizuki Akiyama dan Ena Shinonome. Mereka berempat bertemu setiap malam pada pukul 1 pagi melalui aplikasi Nightcord. Mereka kan bertemu dengan Hatsune Miku yang muram. Grup ini akan membawakan lagu berjudul Jishou Mushoku.

Untuk grup atau kelompok sebelumnya bisa kalian cek di sini.

Game ini direncanakan akan memasuki tahap pre-registration pada akhir bulan April, namun kabar terbarunya tahap pre-registration diundur sampai waktu yang belum di tentukan akibat COVID-19. Sebelumnya perdana menteri Jepang, Shinzo Abe mendeklarasikan keadaan darurat nasional terkait COVID-19, hal ini menyebabkan salah satu badan rating game Jepang, CERO menghentikan kegiatan operasional mereka hingga bulan Mei mendatang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More