Trailer baru SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated pamerkan beberapa boss fight

Sejak pertama kali diumumkan pada bulan lalu oleh THQ Nordic dan juga Purple Lamp Studios, SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated memang menarik perhatian banyak orang dikarenakan game ini merupakan salah satu remake yang cukup ditunggu-tunggu oleh banyak orang, ditambah lagi dengan grafis di dalam game yang mendapat peningkatan signifikan.

Demi mempertahankan antusias dari para fans, THQ Nordic pun meluncurkan video trailer terbaru dari SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated, yang mana dalam video berdurasi satu menit tersebut, kamu diperlihatkan sedikit gameplay pada beberapa boss fights yang akan hadir di dalam game ini.

YouTube player

Dalam trailer tersebut diperlihatkan pertarungan dengan beberapa boss dari game original-nya seperti pertarungan melawan King Jellyfish, Robo Sandy, Prawn, Robo Patrick, Flying Dutchman, Robo Spongebob, dan juga Robo Plankton. Tidak diketahui apakah akan ada boss tambahan di versi remake ini, namun sepertinya kalaupun ada, kita harus bersabar lebih lama sampai boss-boss baru tersebut diumumkan.

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam pada tanggal 23 Juni 2020 mendatang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More