Para Gamer Memberikan Bom Review Pada GTA Trilogy di Metacritic

Game Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition dikabarkan saat ini tengah mengalami bom review dari para gamer di situs Metacritic. Dengan saat ketika artikel ini ditulis, game tersebut mendapatkan angka 0.5, dengan terdapat sekitar dua ribu orang yang telah memberikan nilai kepada game tersebut.

Versi PC dari game ini, sebelumnya telah ditarik dari penjualannya oleh Rockstar mengikuti ditemukannya sejumlah musik yang tidak lagi berlisensi, dan yang lainnya.

Jika dilihat berdasarkan jumlah dislike di Metacritic, terdapat 2,617 orang yang telah memberikan nilai kepada game tersebut, sedangkan terdapat 13 orang yang memberikan nilai mixed, dan hanya 42 orang saja yang memberikan nilai positif, sedangkan terdapat 1,262 orang yang memberikan review negatif.

Para Gamer Memberikan Bom Review Pada GTA Trilogy di Metacritic

Perilisan dari Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition sendiri mengalami sejumlah masalah, dan kini para gamer meminta refund dari Rockstar. Akun resmi Rockstar di Twitter, @RockstarSupport dipenuhi dengan permintaan refund.

Berita mengenai Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition yang lainnya adalah ditemukan oleh dataminer bahwa file game Definitive Edition diklaim memiliki data yang berhubungan dengan ‘Hot Coffee’, mini-game San Andreas yang berakhir membuat Take-Two harus membayar lebih dari 20 juta USD (sekitar 283 miliar Rupiah).

Sejauh ini masih belum diketahui apakah klaim tersebut akurat atau tidak. Namun, jika file tersebut ada, hal ini kemungkinan menjadi sebuah alasan mengapa Take-Two ingin menghapus file tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More