Patch 1.1 Vampire Survivor Hadirkan Karakter, Stage Baru, dan Yang Lainnya

Salah satu game indie yang sempat hype beberapa bulan belakangan ini dikabarkan akan mendapatkan sebuah karakter baru, dan sebuah stage baru melalui update terbarunya. Setelah meninggalkan Early Access dengan update 1.0, Vampire Survive akan menghadirkan lebih banyak konten melalui update “Tiny” pada 1.1.

Update terbaru yang dirilis pada hari ini akan menambahkan sebuah stage baru bernama Tiny Bridge. Sesuai dengan namanya pada stage ini kalian akan berusaha untuk bertahan hidup pada sebuah jembatan. Dan stage ini akan lebih sempit dibandingkan stage Vampire Survivor yang biasanya kalian mainkan.

Sealin itu Vampire Survivors juga menambah sebuah karakter rahasia baru yang bernama Scorej-Oni. Sebuah mahluk kuno yang yang tampaknya berdasarkan Oni Jepang. Untuk karakter ini akan mendapatkan Lightning Ring setiap delapan level.

Selain itu terdapat sebuah Seal Power Up baru yang mengizinkan para pemain untuk membuang sebuah item dari pilihan level up mereka, sehingga membantu kalian untuk berfokus kepada item yang benar-benar kalian butuhkan. Lebih lanjut, terdapat dua achievement baru yang harus kalian selami untuk diketahui.

Patch 1,1 ini juga menghadirkan sejumlah perbaikan, termasuk peningkatan pada menu pause, waktu loading, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More