Kerja Sama, Ubisoft Akan Hadirkan Skin NieR ke Rainbow Six Siege

Game competitive multiplayer shooter dari Ubisoft, Rainbow Six Siege, dikabarkan akan merilis sebuah skin kolaborasi terbaru mereka untuk game tersebut.

Diumumkan sekitar dua hari yang lalu, Ubisoft bekerja sama dengan Square Enix untuk membawa skin bertemakan NieR Automata dan Niear Replicant untuk dua Operator Siege. Operator yang dipilih adalah Iana, dan Maverick.

Kolaborasi ini menjadi yang kedua kalinya bahwa Maverick mendapatkan sebuah skin Elite. Untuk skin yang pertama bernama Hotshot Welder, yang dirilis sekitar dua tahun yang lalu, dan kini ia mendapatkan skin Elite kedua, dan merupakan skin kolaboratif.

YouTube player

Skin kedua tersebut merupakan sebuah skin kolaboratif dengan NieR Replicant. Dengan skin tersebut Maverick akan mengenakan tampilan sebagai prontagonis dari  game tersebut, yang dinamai Nier oleh para gamer. Dalam trailer terebut skin Maverick menggunakan tampilan dari Act II.

YouTube player

Sedangkan untuk Iana mendapatkan skin Elite pertamanya, dan skin tersebut berbasis dari salah satu karakter utama di game NieR: Automata, YoRHa No.2 Type B, atau yang biasa dikenal sebagai 2B.

Bagi kalian yang menginginkan kedua skin ini, kalian sudah bisa mendapatkannya di game Rainbow Six Siege yang telah tersedia di berbagai platform.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More