Patch The Ascent Hadirkan Ray Tracing Untuk Versi Windows Store

Neon Giant belum lama ini telah menjabarkan patch terbaru mereka untuk The Ascent, yang mengungkap bahwa patch tersebut tidak hanya ditujukan untuk permasalahan co-op, namun patch tersebut juga menghadirkan ray tracing untuk The Ascent versi Windows Store, hal ini dapat berarti kemungkinan ray tracing juga akan segera dapat berjalan pada The Ascent PC versi Xbox Game Pass.

Seperti yang disebutkan pada patch note terbaru, update ini tersedia juga untuk The Ascent versi Steam, dan juga akan dirilis untuk Xbox dan para pemain Windows 10.

Kehadiran ray tracing merupakan hal yang besar, dimana sebelumnya para pemain dengan cepat menemukan bahwa meski The Ascent di Steam memiliki fitur DLSS Nvidia dan ray tracing, namun versi Xbox Game Pass untuk versi PC tidak. Meski sejauh ini masih belum terdapat kabar mengenai dukungan DLSS, tambahan ini tentunya sangat disambut oleh para pemain Game Pass.

Penting juga untuk diketahui bahwa ray tracing dan DLSS hanya mendukung The Ascent versi PC, hal ini berarti pada pemain The Ascent di Xbox Series masih belum memiliki kedua fitur ini.

Mengenai co-op pada patch ini, patch ini memperbaiki sebuah masalah dimana Player 1 dan Player 2 memiliki permasalahan fokus kontroler pada menu tertentu, memperbaiki beberapa permasalahan replikasi senjata pada co-op online, dan yang lainnya.

Patch ini juga berisikan berbagai perbaikan stabilitasn, perbaikan penerjemahan, dan masih banyak lagi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More