Take-Two Menyebutkan Bahwa Mereka Tengah Mengerjakan Tiga Buah Remaster

Perusahaan induk dari Grand Theft Auto, Take-Two dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mengerhakan tiga buah remaster yang tidak diumumkan dari game-game sebelumnya yang telah dirilis.

Sang publisher mengkonfirmasi bahwa game yang tengah dikembangkan tersebut masuk ke dalam presentasi investor yang dirilis pada minggu lalu, dimana mendaftarkan ketiga game tersebut sebagai “iterasi baru dari game yang sebelumnya telah dirilis.”

Proyek-proyek tersebut didaftarkan bersamaan dengan Grand Theft Auto V versi PlayStation 5 dan Xbox Series, serta Kerbal Space Program, dan juga Grand Theft Auto Online versi standalone yang telah direncanakan.

Take-Two sendiri secara terbuka mendiskusikan keinginan mereka untuk terus membuat remaster dari berbagai game sebelumnya. Pada bulan Maret kemarin, CEO perusahaan, Strauss Zelnick mendiskusikan strategi mereka dalam area ini dan menyarankan bahwa mereka tidak tertarik untuk merilis ‘port yang simpel.”

Mafia: Trilogy, sebuah koleksi yang berisikan remaster dan sebuah remake, telah dirilis pada bulan Mei tahun lalu, dan Rockstar saat ini tengah bersiap-siap untuk membawa remaster dari Grand Theft Auto V ke PlayStation 5, dan Xbox Series pada semester kedua 2021.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/04/gta-liberty-city-stories-ps2.jpg

Berbicara pada Morgan Stanley Technology, Media & Telecom Conference, Zelnick diberikan pertanyaan mengenai potensi remaster menjadi bagian besar dari strategi perusahaan untuk melangkah maju.

“Saya tidak yakin akan ada bagianyang lebih besar dari strategi ini,” ujarnya. “Remastering selalu menjadi bagian dari strategi. Kami telah melakukan hal yang berbeda dibandingkan kompetitor, kami tidak hanya melakukan port saja, kami benar-benar meluangkan waktu untuk melakukan pekerjaan terbaik yang bisa kami lakukan untuk perilisan baru, untuk teknologi baru yang kali luncurkan di dalamnya.”

“Jadi kami meningkatkan teknologi, kami meningkatkan visual, dan kami membuat peningkatan performa. Dan oleh karena itu, kami pikir remaster kami berjalan dengan sangat baik.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More