Pemadam Kebakaran Di Tokyo Menggunakan Animal Crossing: New Horizons Untuk Berbagi Tips

Mungkin jika terdapat salah satu cara untuk mendapatkan perhatian orang-orang dalam membagi berbagai tips keamanan di Jepang, adalah menggunakan salah satu game terlaris dari Nintendo, yaitu Animal Crossing: New Horizons. Dimana pemadam kebakaran di Tokyo (Tokyo Fire Department), menggunakan potongan-potongan gambar yang diambil dalam game Animal Crossing: New Horizons untuk membantu mereka dalam membagikan tips-tips keamanan di Twitter.

Berikut tweet pertama dari Tokyo Fire Department, yang dimulai dengan pengenalan. Berikut terjemahan bahasa Inggris dari Siliconera:

(Menggunakan game-game populer dan sejenisnya untuk membagikan info pencegahan bencana)

“Selagi seluruh negara telah melewati satu demi satu bencana, kami belum memiliki banyak kesempatan untuk berlatih pencegahan bencana karena social distancing. Saat ini kami sedang merencanakan berbagai hal agar dapat memberikan informasi kepada semuanya tentang pencegahan bencana dengan cara yang mudah untuk dimengerti.”

(Info baru pencegahan bencana baru dimulai!)

“Kami telah memindahkan staff ke pulau Bousai (Disaster Prevention). Mereka akan membagi informasi mengenai pencegahan bencana selagi mengawasi keamanan pulau tersebut.”

Dan berikut tweet terbaru dari Tokyo Fire Department tentang tips aman dari summer heat:

(Musim hujan akan segera berakhir, mari kita berhati-hati dengan berbagai kecelakaan di musim panas)

Langkah untuk mencegah Heatstroke:

  1. Hidrasikan diri anda
  2. Gunakan topi
  3. Gunakan air conditioner (AC) atau angin agar tetap sejuk

Langkah-langkah pencegahan kecelakaan di air:

  1. Awasi anak-anak kalian setiap saat
  2. Jangan berenang setelah mengkonsumsi alkohol
  3. Perhatikan laporan cuaca

Animal Crossing: New Horizons saat ini tersedia untuk konsol Nintendo Switch. Island backups akan hadir pada tanggal 30 Juli, 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More