PC Bertema Death Stranding Hadirkan Bayi Mainan Di Dalamnya

Death Stranding menjadi game brilian dengan berbagai alasan yang dapat disebutkan satu persatu, tetapi yang paling utama di antara alasan-alasan ini adalah bahwa protagonis game ini menjelajahi Amerika setelah dilanda bencana dengan bayi kecil lucu yang diikatkan ke dadanya. Faktanya adalah bayi ini dasarnya menjadi sebuah alat yang dapat kamu lepas sewaktu-waktu, dan menjadikan bayi ini sebagai fitur dengan sentuhan estetik yang menarik.

Yang lain mungkin setuju. Contohnya adalah build PC diatas milik pengguna Twitter bernama Cami Roebuck. Bagian yang paling mencolok adalah rumah dari BB (Bukan bayi asli tentunya), dan tentunya memiliki detail kecil seperti logo Bridges, dan sepertinya PC ini terlihat mirip seperti sepotong paket yang dibawa oleh Sam ‘Porter’ Bridges yang akan dibawa melalui badai salju.

PC Bertema Death Stranding Hadirkan Bayi Mainan Di Dalamnya PC Bertema Death Stranding Hadirkan Bayi Mainan Di Dalamnya PC Bertema Death Stranding Hadirkan Bayi Mainan Di Dalamnya

PC Bertema Death Stranding Hadirkan Bayi Mainan Di Dalamnya

Dan bagi kamu yang penasaran, bayi ini tidak akan meleleh kok.

https://twitter.com/CamiRoebuck/status/1287892838022295554

Death Stranding fashion memang sedang naik daun, namun diimplementasikan dengan cara yang cukup “unik”. Awal tahun ini pengguna sosial media Cina Douyin merekam dirinya mengenakan pakaian Bridges penuh, dan melindungi bayi asli di dalam tas transparan.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More