Pemain Arizona Cardinal Gunakan Call of Duty dan Madden NFL Untuk Mempererat Hubungan Selama Karantina

Pandemi COVID-19 telah terbukti sangat sulit bagi banyak orang untuk tetap berhubungan satu sama lain dan mempertahankan persahabatan. Namun, banyak juga yang menemukan bahwa video game bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk memperkuat persahabatan dan bahkan mencari teman baru pada masa pandemi ini. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh pemain dari Arizona Cardinals yang sepakat dengan filosofi mereka dan menggunakan Call of Duty serta Madden NFL untuk terus mempertahankan pertemanan dan persahabatan.

Banyak olahraga tradisional yang musimnya ditunda bahkan dibatalkan karena pandemi pada awal tahun ini. Dan liga seperti NHL dan NBA kini perlahan-lahan memulai kembali musim mereka, beberapa penggemar olahraga mendapati diri mereka mengikuti acara esports sebagai pengganti kompetisi secara langsung.

Video game kompetitif seperti Call of Duty dan Madden NFL nampaknya menjadi instrumen untuk Arizona Cardinal. Menurut wide receiver Christian Kirk, video game menjadi sarana nomor 1 untuk melarikan diri dan sebagai penyelamat pada saat karantina untuk mayoritas atlit profesional. Kirk melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan beberapa rekan satu timnya di Call of Duty selama beberapa jam setiap hari setelah mereka selesai berolahraga. Squad COD Cardinal ini telah menghabiskan waktu mereka dengan streaming game di Twitch.

Kirk mengatakan alasannya mengapa bermain game dengan temannya menjadi satu hal yang penting baginya. Game seperti Call of Duty dan Madden NFL memberikan Cardinal kesempatan untuk berkompetisi satu sama lain, berkomunikasi. Seperti di lapangan, Kirk merasa mengapa mereka menyukai game ini. Outside linebacker Chandler Jones juga nampaknya setuju dengan mentalitas yang ia gunakan bersama temannya di Call of Duty untuk mempersatukan pikiran, memperkuat, , serta meminta pertanggungjawaban mereka atas rutinitas latihan mereka.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More