Sistem Ranking Dunia CS:GO Kini Fokuskan Ke Istirahat Kesehatan Mental Pemain

Sebuah sistem ranking dunia yang baru untuk Counter Strike: Global Offensive memungkinkan pemainnya untuk mengambil waktu istirahat lebih lama. Sistem ini di desain oleh Asosiasi Pemain Profesional Counter Strike (CSPPA), menghilangkan penekanan pada keharusan untuk menghadiri setiap acara agar para profesional dapat mempertahankan jadwal mereka saat ini, serta meningkatkan keseluruhan lingkungan permainan tingkat atas.

Dilaporkan oleh Loadlout, Ranking Dunia CSPPA di deasin oleh asosiasi dan lebih dari 30 representatif pemain CS:GO serta konsultan. Papan peringkat yang dirombak untuk game multipemain ini didasarkan pada tiga area utama: menciptakan kehidupan kerja yang lebih berkelanjutan untuk profesional, peningkatan kesederhanaan dan transparansi, serta inklusivitas dan keragaman yang lebih besar.

https://twitter.com/CSPPAgg/status/1293924977335566336?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1293924977335566336%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.pcgamesn.com%2Fcounter-strike-global-offensive%2Fworld-ranking

Pada poin pertama, pemain kini akan dilindungi peringkatnya dari penalti terkait ketidakhadiran karena masalah kesehatan mental, cedera, atau penyakit. Pertandingan individu juga tidak akan berkontribusi pada penempatan mereka, dan pertandingan yang bukan bagian dari Peringkat Dunia CSPPA tidak akan dikirimkan. Ranking akan ditentukan dari turnamen dan juga mencakup waktu yang lebih lama, yang berarti bahwa penurunan di pertengahan musim bukanlah segalanya, mengakhiri semua penurunan yang kuat.

Menurut CSPPA, banyak sitem ranking yang sekarang ada tidak begitu jelas, aturan dan kriteria singkat untuk game FPS. Buku Aturan Pemeringkatan yang menyertai tersedia untuk umum untuk kerangka CSPPA yang akan diperbarui oleh komite, tentunya dengan perubahan yang diungkapkan kepada publik. Asosiasi mengundang pihak ketiga mana pun dalam komunitas Counter-Strike: Global Offensive untuk memberikan masukan jika mereka menginginkannya.

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More