Pemain Fall Guys Dipaksa Untuk ‘Membeli’ Item Dan Refund Pemain Ditolak

Para pemain Fall Guys melaporkan bahwa terdapat sebuah error pada toko di dalam game yang menyebabkan mereka untuk membeli berbagai item yang mereka inginkan untuk di preview, dan Mediatonic menolak refund mereka.

Permasalahan ini, yang telah dilaporakn lebih dari 70 pengguna di berbagai threads Reddit, menyebutkan bahwa hal ini terjadi ketika seorang pemain mencoba melakukan preview sebuah item, seperti kostum, di toko yang ada di Fall Guys.

Biasanya, para pemain diharuskan untuk melakukan konfirmasi, namun pemain mengabarkan bahwa uang mereka yang ada di dalam game langsung diambil untuk membeli item tersebut tanpa konfirmasi apapun dari para pemain.

Dilansir sejumlah pemain yang telah mengirimkan keluhannya kepada pihak Fall Guys mendapatkan email balasan bahwa tindakan tersebut bukanlah sebuah bug melainkan tindakan yang dilakukan secara sengaja atau tidak sengaja oleh para pemain, sehingga refund tidak dapat diberikan. Tentunya sejumlah gamer menyebutkan mempertanyakan mengapa hal tersebut bukanlah bug, karena tidak sedikit gamer yang mengalami masalah tersebut.

Dan berdasarkan kabar terbaru, perwakilan dari Mediatonic telah mengabarkan kepada pihak VGC dengan menyebutkan bahwa hal yang terjadi di dalam game seharusnya tidak terjadi dan mereka saat ini tengah memperbaikinya. Perwakilan ini juga mengatakan bahwa respon yang diberikan oleh pihak customer service tidak dapat diterima.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1548006629198639104?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1548006629198639104%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Ffall-guys-players-forced-to-auto-buy-items-are-being-denied-refunds-from-mediatonic%2F

Kabar paling terbarunya Mediatonic akhirnya memberikan pernyataan lebih lanjut melalui media sosial mereka, dan meminta maaf atas permasalahan tersebut dan berjanji untuk memberikan refund.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More