Pemain Hitman 3 PC Kini Dapat Memasukan Lokasi Dari Hitman dan Hitman 2

IO Interactive telah mengumumkan bahwa para pemain PC di PC kini bisa memindahkan berbagai level di game Hitman dan Hitman 2 ke game Hitman 3.

Para pemain Hitman 3 di PC diharuskan untuk melewati proses tiga langkah untuk mengimpor berbagai lokasi yang ada di Hitman dan Hitman 2 mereka.

Pertama, kalian dibutuhkan untuk membaca intruksi yang ada, memeriksa akun kalian, dan mengklaim konten kalian untuk mengimpor lokasi.

YouTube player

Kemudian, harus dipastikan kalian telah memeriksa seluruh pilihan kalian sebelum mengklaim konten karena hal tersebut tidak dapat diurungkan atau dibatalkan. Konten yang kalian klaim akan menjadi ‘Access Pass DLC’. Misalnya, jika kalian memiliki game Hitman 2, kalian dapat mengklaim Access Pass yang sesuai.

Setelah kalian mengklaim sebuah Access Plan, kalian me-restart Hitman 3 kalian untuk mendapatkan konten tersebut. Tim yang ada di IO Interactive merekomendasi untuk menggunakan sebuah browser PC, sebagai lokasi situs untuk melakukan impor, karena situs tersebut tidak sepenuhnya di optimalkan untuk browser mobile.

Untuk memulai, kalian harus masuk ke akun IOI kalian untuk menghubungkan kedua platform, dimana salah satunya yang memiliki Hitman 2, dan platform akun lainnya dimana kalian memiliki Hitman 3. Dari sana, kalian akan dapat melihat status apa yang kalian miliki, dan lokasi impor kalian.

Pada bulan Januari kemain, sebelum dirilis, terdapat sebuah permasalahan yang muncul ketika diungkap bahwa para pemilik Hitman 2 diharuskan untuk membelinya kembali, karena permasalahan dengan mentransfer lisensi dari Steam ke Epic Store. IO kemudian menyatakan bahwa untuk mentransfer konten untuk kedua game Hitman dan Hitman 2 ke game baru akan gratis.

Studio dengan cepat mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa membayar game lagi tidak akan menjadi masalah bagi pemain saat ini, karena mereka sedang membuat solusi untuk mengimpor lokasi dari game tanpa biaya tambahan. Dan hari ini, janji tersebut telah ditepati.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More