Pembelian Rumah di Final Fantasy XIV Dihentikan Sementara

Producer dari game Final Fantasy XIV, Naoki Yoshida belum lama ini telah merilis sebuah pernyataan mengenai permasalahan seputar sistem lotre housing. Ia meyakinkan para pemain bahwa tim pengembang Final Fantasy XIV telah menemukan error yang menjadi masalah ini, dan saat ini para developer sedang melakukan pengujian untuk perbaikan. Yoshida menyatakan bahwa hal ini dapat berlangsung selama beberapa hari, lebih dari yang rencanakan sebelumnya.

Namun ia mengungkapkan bahwa karena permasalahan dengan sistem lotre, pembelian rumah di Final Fantasy XIV akan dihentikan sementara waktu dengan Patch 6.11. Untuk perbaikan permasalahan tersebut akan diberikan dilain hari, dan akan dilakukan melalui maintenance yang berbeda. Setelah permasalahan ini selesai, para pemain akan dapat kembali membeli rumah, atau berpindah ke rumah yang telah mereka dapatkan.

Yoshida juga menyatakan bahwa para pemain harus menyelesaikan pembelian rumah mereka di Final Fantasy XIV sebelum sistem tersebut dihentikan sementara pada tanggal 26 April mendatang. Hal ini berarti ketika Patch 6.11 dirilis.

Permasalahan yang saat ini sedang dihadapi para developer adalah sebuah bug yang membuat pemain untuk mendapatkan rumah melalui sistem lotre yang baru.

Final Fantasy XIV sendiri saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, dan PS5

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More