Pemilik Hitman 3 di Steam Mendapatkan Upgrade Gratis Dari IO

IO Interactive dikabarkan menawarkan sebuah upgrade gratis kepada para pemilik game Hitman 3 di Steam dalam waktu yang terbatas, mengikuti banyaknya kritik yang di dapat ketika game tersebut diterbit di Steam.

Setelah satu tahun sejak eksklusivitas game tersebut di Epic Games Store, Hitman 3 akhirnya dirilis minggu lalu untuk Steam, dimana game tersebut mendapatkan banyak kritik karena harga game tersebut dan juga permasalahan VR.

Game ini, saat ini memiliki rating “Mixed” di Steam berdasarkan 973 review, dengan harga yang ditawarkan sebesar 60 USD (sekitar 618 ribu Rupiah di Steam), dimana game ini juga sempat mendapatkan diskon yang besar di Epic Games Store pada bulan Desember kemarin.

“Perilisan game Hitman 3 kami di Steam tidak sesuai dengan yang kami rencanakan,” ujar IO dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Kamis kemarin. “Pada akhirnya, kami tidak memenuhi harapan kami sendiri mengenai perilisan game ini, dan kami tidak suka bahwa komunitas Steam kami memulai perjalanan Hitman 3 mereka dengan cara seperti ini.”

“Jadi, ini adalah hal yang kami lakukan: Semua pengguna Steam yang telah membeli Hitman 3, atau siapapun yang membeli game tersebut sampai dengan tanggal 19 Februari 2022, akan mendapatkan sebuah upgrade gratis.”

Para pemilik Hitman 3 Standard Edition secara otomatis akan mendapatkan upgrade gratis ke versi Deluxe Edition, sedangkan pemilik Deluxe akan di upgrade ke Seven Deadly Sins Collection.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More