Pemilik Persona 5 Royal di PS4 Tidak Dapat Upgrade ke Versi PS5

Atlus belum lama ini telah memberikan konfirmasi bahwa tidak ada jalur untuk melakukan upgrade game Persona 5 Royal di PS5 untuk ke versi PS5.

Game Persona 5 Royal sendiri pertama kali dirilis di PS4 di Jepang pada tahun 2019, dan secara global pada Maret 2020. Persona 5 Royal sendiri nantinya akan hadir di PS5, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 21 Oktober mendatang. Tentunya banyak gamer PS5 yang telah memiliki game tersebut versi PS4 bertanya apakah mereka bisa melakukan upgrade saja, alih-alih harus membeli lagi.

Namun berdasarkan sebuah halaman FAQ dalam situs Jepang game tersebut, sang publisher, Atlus menyebutkan bahwa para pemilik konsol PlayStation 4 yang ingin memainkan versi PlayStation 5 harus melakukan pemeblian lagi.

“Kami meminta maaf, namun tidak ada produk untuk pembeli Persona 5 Royal versi PlayStation 4 untuk game ini. Kami tentunya akan menghadrgai jika kalian dapat membeli Persona 5 Royal untuk PlayStation 5 ketika kalian memainkan game ini di PlayStation 5.”

Tentunya game Persona 5 Royal versi PlayStation 4 masih dapat dimainkan di PlayStation 5, mengingat bahwa konsol tersebut memiliki backwards compatibility dengan game-game generasi sebelumnya.

Persona 5 Royal sendiri merupakan versi Persona 5 yang telah ditingkatkan, yang menghadirkan sejumlah karakter tambahan, gameplay, peningkatan grafis, dan juga musik baru serta jalan cerita yang baru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More