Pemilik Platinum Spider-Man: Miles Morales Mendapatkan Hadiah Dari PlayStation

Dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 5 pada bulan November kemarin, game Spider-Man: Miles Morales telah berada di tangan publik cukup lama, dengan waktu yang relatif lebih pendek, kemungkinan para pemiliknya telah menyelesaikan campaign dari game spin-off tersebut. Beberapa pemain bahkan dikabarkan telah mendapatkan trophy platinum, tentunya dengan waktu gameplay yang lebih dikit akan lebih mudah untuk menyelesaikan game tersebut 100% dibandingkan game first-party eksklusif PlayStation yang lainnya.

Bagi kalian yang menyelesaikan bagian credits di Miles Morales, dan berbagai aktivitas serta tantangan lainnya, sepertinya PlayStation memiliki sebuah cara untuk mengucapkan selamat. Dikirim melalui sebuah email untuk mereka yang berhasil melengkapi seluruh trophy, PlayStation memberikan kode yang bisa di klaim untuk sebuah frame photo mode di dalam game, yang mengizinkan para pemilik platinum ini untuk menampilkan kemampuan mereka memainkan Miles Morales melalui screenshot.

Tambahan ini sebenarnya bukanlah sesuatu hal yang spesial, dimana frame persegi ini terbuat dari tiga garis merah, namun dengan hal ini dapat memperlihatkan saiapa saja yang telah me-master-kan petualangan Miles dalam universe Marvel’s Spider-Man. Game ini berdiri bersama beberapa jajaran game PlayStation lain yang mengintegrasukan gagasan hadiah untuk platinum, termasuk Ghost of Tsushima, yang menawarkan pakaian di dalam game yang penuh warna bagi mereka yang berhasil mencapai completion 100%. Game lain yang mendapatkan perlakuan sama adalah Bloodborne, yang menawarkan sebuah tema PlayStation, God of War, sebuah set avatar, dan Marvel’s Spider-Man yang juga menawarkan avatar.

Seorang pengguna Twitter yang bernama SlyBowser merupakan seseorang yang mendapatkan email dari PlayStation. Untuk penampakan dari email tersebut bisa kalian lihat dibawah ini.

Pemilik Platinum Spider-Man: Miles Morales Mendapatkan Hadiah Dari PlayStation

Spider-Man: Miles Morales saat ini telah tersedia di PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More