Pemilik PlayStation Kini Dapat Menghubungkan Discord dan Akun PS Mereka

Para pemilik PlayStation kini dapat menghubungkan akun PS mereka ke aplikasi Discord. Dengan hal ini kalian dapat dengan mudah membagikan aktivitas kalian, dan tetap terhubung dengan teman atau pengguna lainnya dalam platform sosial yang populer ini.

Seperti yang dijelaskan dalam postingan blog Discord, para pemilik PS4, dan PS5 akan memiliki opsi untuk menghubungkan akun PS mereka ke Discord. Setelah akun PS mereka terhubung, maka terdapat opsi untuk menampilkan aktivitas mereka ketika memainkan sebuah game di konsol mereka. Mereka juga dapat menampilkan username PSN mereka di Discord, sehingga dapat membuat pengguna lainnya lebih mudah untuk menemukan mereka.

Discord mengatakan bahwa fitur ini akan dimulai dibagikan di Amerika Serikat terlebih dahulu, kemudian akan diikuti oleh negara lainnya (untuk Indonesia sudah tersedia). Untuk fitur ini sendiri akan tersedia di semua platform yang mendukung Discord, termasuk Windows, aplikasi web, dan iOS.

Integrasi ini disebut merupakan bagian dari sebuah kerja sama yang berlangsung antara Sony dan Discord yang akan mengizinkan para pemain untuk “secara kolektif membuat pengalaman berbagi yang baik kepada teman dan komunitas.” Pada bulan Mei kemarin, PlayStation sendiri telah membuat sebuah investasi kecil di Discord dengan tujuan untuk membentuk sebuah kerja sama antara kedua perusahaan ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More