Pendapatan Peluncuran Fall Guys PC Tertinggi Sejak Overwatch

Fall Guys telah sukses secara finansial dan populer. Menurut analis pasar Superdata, Fall Guys telah menjadi penghasil uang besar-besaran bagi publisher Devolver Digital dan sang developer Mediatonic.

Game ini mengumpulkan $ 185 juta saat diluncurkan di PC, menjadikannya peluncuran PC digital paling menguntungkan sejak debut Overwatch pada tahun 2016. Game ini menjadi game gratis, sebagai bagian dari PlayStation Plus, di PS4 selama periode yang sama. Superdata memperkirakan 8,2 juta eksemplar terjual saat peluncuran, yang sejalan dengan angka Devolver sendiri. Alhasil, Fall Guys menjadi game PC nomor satu, dalam hal pendapatan, di bulan Agustus.

Agustus juga merupakan bulan rilis versi PC dari Horizon Zero Dawn, yang menurut Supderdata terjual 716.000 unit selama sebulan. Ini lebih besar dari penjualan peluncuran Death Stranding, mantan eksklusif PS4 lainnya, dan melebihi game yang lebih mapan seperti Assassin’s Creed Odyssey dan bahkan The Witcher 3: Wild Hunt.

Meskipun Call of Duty: Modern Warfare menduduki puncak grafik pendapatan konsol pada bulan Agustus, Fortnite yang mengalami pertumbuhan paling besar. Berkat musim baru bertema Marvel, Fortnite melihat peningkatan pendapatan sebesar 76% di PC dan konsol. Superdata mengatakan ini “lebih dari sekadar mengimbangi” penurunannya di perangkat seluler setelah Apple dan Google menghapus game tersebut dari toko resmi mereka.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: