[Rumor] MGS Remake Sedang Dikembangkan Untuk PC dan Eksklusif Konsol PlayStation 5

Kini, dengan perginya kreator game Metal Gear Solid, Hideo Kojima dari Konami, banyak penggemar game action stealth tersebut tidak yakin apa yang dapat mereka harapkan dari franchise tersebut. Sejauh ini, Konami terlihat hanya membiarkan franchise tersebut mati, namun sebuah rumor menyebutkan bahwa pihak perusahaan sedang berencana untuk membuat remake dari game pertama Metal Gear Solid, sebagai sebuah game yang eksklusif untuk konsol PlayStation 5.

Rumor ini datang dari RedGamingTech, sebuah channel YouTube yang didedikasikan untuk hardware video game. RedGamingTech mengutip dari sumber yang tidak disebutkan namanya, yang mengklaim bahwa Konami sedang melakang untuk membuat remake dari Metal Gear Solid untuk PC dan juga PlayStation 5. Bukan hanya itu, Konami juga sepertinya brencana untuk merilis HD remaster dari Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty, Metal Gear Solid 3: Snake Eater, dan Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots untuk konsol PlayStation 5.

Tentunya, agak sulit untuk memebayangkan sebuah game Metal Gear Solid baru tanpa Hideo Kojima yang memimpin, dan dengan melakukan remake kepada game Metal Gear Solid terlihat seperti sebuah cara aman bagi Konami untuk melanjutkan franchise tersebut tanpa mengecewakan para penggemar Metal Gear Solid. Terdapat beberapa seri game Metal Gear yang berpotensial untuk dibawa Konami ke PlayStation 5, selain yang telah disebutkan oleh RedGamingTech, sehingga terdapat potensi untuk beberapa tahun kedepan game-game tersebut akan dirilis agar bisa memertahankan para penggemar game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: