Pengembangan Demon Slayer: Hinokami Keppuutan Berjalan Dengan Baik

Presiden sekaligus CEO dari CyebrConnect 2, Hiroshi Matsuyama membagikan sebuah update kecil mengenai game yang sempat diumumkan pada bulan Maret tahun lalu. Game tersebut merupakan sebuah game yang di adaptasi melalui serial animasi Jepang yang sangat populer tahun lalu, dengan judul Demon Slayer: Kimtesu no Yaiba – Hinokami Keppuutan. Update tersebut diberikan saat acara live streaming bernama “Piro Live! New Year’s Eve Special 2021”.

Dalam segmen perbincangan “Piro Live! New Year’s Eve Special 2021”, Matsuyama mengatakan sebagai berikut mengenai Demon Slayer: Kimtesu no Yaiba – Hinokami Keppuutan: “Meski sangat disayangkan saya tidak dapat membicarakan mengenai keadaan serta konten game tersebut saat ini, saya rasa kami dapat memberikan informasi terbaru dalam waktu dekat ini. Namun tentu saja, kalian bisa mengikuti beragam berita melalui Weekly Shonen Jump dan V-Jump.”

Matsuyama menambahkan, “Pengembangan game ini berhajalan baik. Faktanya, mayoritas dari staff yang ada di perusahaan saat ini sedang mengerjakan Kimetsu.”

Katsuhiro Harada dari Bandai Namco kemudian bercanda dengan mengatakan, “Jadi dari semua yang saya kumpulkan dari Games Neighborhood Chit-Chat [2020 Year-End Party], kalian menemui beberapa kendala kan?”

Yang kemudian Matsyuma merespon, “Diam!, Game ini berjalan dengan baik!”

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan saat ini sedang dikembangkan dan direncanakan untuk dirilis di PlayStation 4 pada tahun 2021 ini di Jepang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More