Spider-Man: Miles Morales Beri Pilihan 4K60FPS Atau Ray-Tracing Di PS5

Game PS5 lain telah mengungkapkan bahwa kamu diharuskan memilih antara grafik yang menawan atau performa yang tinggi, bahkan dengan game first-party.

4K dan 60FPS memang mungkin di raih di Marvel Spider-Man: Miles Morales namun fitur ini hanya akan menjadi sebuah pilihan, menyiratkan bahwa pada dasarnya game ini mengusung grafik yang lebih baik dengan teknologi yang lebih rumit seperti ray-tracing. Insomniac sendiri masih belum mengkonfirmasikan apakah tersedia opsi yang lain, dengan tweet yang dicantumkan dibawah ini adalah satu-satunya komentar resmi yang dilontarkan oleh mereka merespon situasi ini.

Membawa frame rate sebesar 30fps (Sama seperti game Spider-Man pertama) disebut sebagai standar untuk seluruh game first-party milik Sony di Playstation 5, termasuk Horizon Forbidden West dan game milik Insomniac Ratchet & Clanks: Rift Apart, tetapi kali ini menjadi kali kedua Sony menyinggung tentang performance mode setelah proyek remake Demon’s Souls.

Performance mode memang sudah menjadi fitur untuk beberapa game Playstation 4 dan salah satu untuk Demon’s Souls nampaknya akan menjadi sebuah pilihan antara resolusi yang lebih tinggi dan frame rate tinggi atau dengan fitur ray-tracing dengan efek-efek yang lebih canggih.Meskipun memang cukup menarik jika kita diberikan sebuah pilihan namun akan lebih baik apabila konsol baru ini mampu menggarap seluruh fitur sekaligus.

Untuk Assassin’s Creed Valhalla sendiri juga nampaknya memiliki pembatasan yang serupa, namun mengingat bahwa game ini akan hadir sebagai game cross-gen dan tidak hanya rilis di next-gen saja. Microsoft telah mengklaim bahwa 60FPS akan menjadi standar untuk Xbox Series X, namun apakah fitur ini hanya berjalan di game first-partynya saja sampai saat ini kita masih belum mengetahuinya.

Sumber : Metro

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More